\

Efek Positif Menunggu

Hayoo..Menurut gue, menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan. Pekerjaan? Gak bisa dibilang pekerjaan juga sih tapi ya gitu deh, apalagi kalo kita nunggu temen yang lambat banget, bete abis sumpah..

Gue juga paling benci ama yang namanya menunggu, waktu dan tenaga kepake banget disitu, walaupun cuma diem tapi pegel deh yang namanya nunggu. Makanya gue gak pengen ngebuat orang nunggu karena pasti mereka kesel banget, walaupun nyatanya gak semudah seperti gue nulis kata-kata ini haha..

Selidik demi selidik ternyata gue ngerasain menunggu itu ada dampak positifnya juga, bro! Contohnya apa ya? Lupa gue. Ng..Gini nih, dulu gue mau foto smartcard gitu diawal kuliah, ngantri ampe beribu-ribu orang, males banget kan pasti. Tapi karena orang yang nunggu itu banyak, biasanya disitu jadi ajang ta`aruf buat sesama mahasiswa baru. Kita banyak dapet temen baru yang bisa jadi sahabat kita nanti.

Dan buat yang udah punya temen, sambil nunggu kita juga bisa ngobrol-ngobrol santai, hubungan juga makin deket ma siapapun. Terus buat yang berjiwa petualang cinta, kondisi seperti ini juga sangat kondusif untuk PDKT dengan sang target haha..

Jadi, gak selamanya yang namanya nunggu itu membosankan. Manfaatkan lah waktu menunggu itu dengan hal yang positif dan “positif” haha..

One thought on “Efek Positif Menunggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top