\

Pendapat Gue Tentang Blog

Hwah..Bulan maret ini artikel blog gue isinya tentang teknologi yang gue copy-paste dari blog dan situs orang. Ntah kenapa gue serasa kehilangan ide buat berkarya, gue gak tau lagi apa yang mau gue tulis.

Gue ngopas artikel orang biar blog gue update tiap hari, pengunjung tambah banyak, dan page rank gue naik. Tapi itu malah ngebuat gue makin males buat blogging, gue udah gak dapet feelnya lagi buat blogging.

Ternyata bener kata blogger lainnya, tujuan buat blogging bukanlah untuk nyari duit melainkan untuk berkarya. Tulisan yang gak penting dan gak berguna asalkan dibuat oleh kita dengan senang hati maka hasilnya akan sangat memuaskan.

Dan sekarang gue akan berusaha memulai lagi dari awal, blogging sesuai yang gue inginin, intinya gue harus terus berkarya lewat tulisan-tulisan gue yang murni dari gue.

Semoga buat para blogger lainnya yang seperti bisa sadar kalo kopas itu cuma ngebuat kita jadi males untuk berkarya. Dan salut buat para blogger yang bisa terus berkarya sampai blognya ramai dan bisa menghasilkan uang.

I won`t give up !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top