\

Paid Review Tanpa Perlu Memiliki Page Rank

Paid reviews

Paid review adalah sebuah program bisnis online yang akan membayar para blogger untuk menulis tentang situs atau produk yang bekerja sama dengan broker paid review tersebut.

Namun kebanyakan broker paid review memiliki syarat yang cukup berat untuk menerima para blogger, biasanya harus mempunyai minimal page rank 2 dan alexa rank dibawah satu juta.
Advertise with my Blog
Banyak orang tidak bisa mengikuti program paid review karena tidak memenuhi syarat yang luar biasa berat itu. Oleh karena itu, muncul lah sebuah broker paid review yang tidak mengharuskan para blogger untuk memiliki page rank yang tinggi dan alexa rank yang rendah. Broker paid review itu bernama LinkFromBlog.

Selain tidak harus memiliki page rank dan alexa rank, para blogger juga bebas menggunakan bahasa apa saja termasuk bahasa Indonesia. Sekali review, kisaran bayaran sekitar 1$ sampai ratusan dollar. Dan dengan mendaftar di LinkFromBlog juga anda akan mendapatkan reward antara 3$-6$.

Bagaimana? Tertarik? Silahkan klik link LinkFromBlog atau banner di bawah ini.

Advertise on blogs


6 thoughts on “Paid Review Tanpa Perlu Memiliki Page Rank

  1. wah, makasih gan…. selama ini blog reviews kebanyakan syaratnya alexa dibawah 1000000, itulah hal yang sulit bagitu, pedahal blog saya masih ranking 3,1 juta 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top