\

Blog Ini Hampir Mati


Dari H-1 lebaran (Kamis) sampai hari H+6 lebaran (Kamis) saya tidak menyentuh yang namanya internet, ntah kenapa thr*e gak bisa internet-an lagi, padahal tenggang waktu masih banyak dan kuota juga belum habis. Saya dirumah (Depok) menggunakan internet wireless karena mungkin lebih murah.

Akhirnya hari ini saya kembali ke kost (Bandung) yang ada internet gratisnya dan bisa berselancar ria di dunia maya. Dengan ini saya menyatakan,”Selamat hidup kembali blog-ku!”.

Untuk teman-teman blogger sekalian bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan masih hidup dan tidak sakaratul maut seperti blog saya ya 😀

11 thoughts on “Blog Ini Hampir Mati

  1. wah saya blog saya juga sempat mati, kenapa? ya jujur aja karena saya gak punya komputer dirumah…he..he..he..apalagi internet….

    Saya online di warnet aja…jadinya kadang-kadang suka bingung ni…sama Doku-nya maksudnya…..he…he…he….suka kebablasan…ampuun….

    tapi alhamdulillah, walaupun begitu,,,blog saya sampai sekarang bisa tetap jalan….

    salam kenal…n…salam persahabatan selalu…

  2. haha, kita hampir mengalami hal yg sama sob, tp hal sperti ini terjadi beberapa bulan yg lalu, aku hampir aja gak bs online entah kenapa komputerku gak bs browsing sama sekali.

    blogku jg hampir mati, tak ada jln lain selain lwt warnet, tp syukurlah akhirnya komputerku bs online lg..

    oke, welcome back!
    maen sob keblogku, ada brita penting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top