\

Jokowi vs Prabowo

thumbnail

Kenapa Jokowi menang dan kenapa Prabowo kalah dalam pemilu kemarin? Kalo dicari tau emang banyak sih jawabannya dan yang paling konkrit sih karena yang milih Jokowi lebih banyak, ya iya lah. Tapi bukan itu yang mau saya omongin disini, bukan tentang politik, tapi tentang Alam Bawah Sadar, nah lho?!

Langsung aja liat fakta dibawah:
1. Secara dominan, pendukung Jokowi menunjukan kecintaannya terhadap Jokowi
2. Secara dominan, pendukung Prabowo menunjukan kebenciannya terhadap Jokowi

Sudah mulai paham? Kenapa Jokowi menang? Jawabannya karena secara dominan orang-orang membicarakan Jokowi, bukan Prabowo.

Secara personal, saya adalah pendukung Prabowo, tapi dari awal saya sudah tahu bahwa Jokowi lah yang akan menang. Kenapa Fadli Zon begitu membenci Jokowi? Kenapa Jonru yang saya hormati karena sesama blogger juga menunjukan sikap anti-Jokowi? Kenapa mereka tidak menunjukan kecintaan mereka terhadap Prabowo? *secara dominan ya*

Seandainya mereka menunjukan kecintaannya ke Prabowo, sehingga artikel yang banyak dishare adalah kehebatan dari Prabowo, saya yakin akan beda ceritanya. Tapi ini lah faktanya, congratulation Jokowi!

Sekarang coba studi kasus yang lain.

Kenapa waktu jaman perang, selesainya bukan karena ada kampanye perdamaian tapi karena emang perangnya udah selesai? Karena saat itu yang ada adalah kampanye anti-perang.

Kenapa masih banyak perokok? Karena lebih banyak yang kampanye anti-rokok, bukan kampanye hidup-sehat.

sumber gambar: yogendrasinghrathore.com

4 thoughts on “Jokowi vs Prabowo

  1. Salam sahabat
    maaf telat ya, ehm..postingan tersebut merupakan argumentasi pemimpin yang baik yang bagaimana, kalao Jokowi kita liat saja 5 tahun dimulai sekarang ini, nah untuk pak Prabowo smestinya lebih sibuk menyiapkan strategi yang lebih ok biar kepilih jika mencalonkan lagi heheheh…udah saya folow maaf telat banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top