\

Blogging = Point Blank


Ada yang tau Point Blank? Itu lho maenan tembak-tembakan online yang lagi marak dimainkan oleh jutaan makhluk di Indonesia ini. Rata-rata makhluk yang bermain game ini adalah kaum anak-anak SD sampai SMP. Ng..Tapi gak juga sih, anak kuliahan juga banyak. Ya intinya nyaris semua orang di Indonesia ini memainkan game tembak-tembakan itu atau bahasa gaulnya First Person Shooter. Azeeekk..

Namun pernah kepikiran gak sih? Kenapa game ini begitu banyak dimainkan oleh makhluk di bumi pertiwi ini? Dan kenapa orang yang memainkan game online ini kuat hingga berjam-jam duduk di depan layar komputer?

Selidik demi selidik..Kelitik demi kelitik..Bisik demi bisik..Ternyata sesuatu yang membuat ketagihan itu adalah LEVEL !

Yap ! LEVEL ! Dengan bertambahnya level dia, maka pemain tersebut akan merasa senang dan terus ingin meningkatkan levelnya agar lebih di hormati oleh pemain.

Kembali ke blogging, ternyata hal tersebut juga sama dengan kita menjadi seorang blogger. Kita akan terus mengamati ranking blog kita, ntah alexa maupun google. Dengan adanya ranking tersebut, kita akan termotivasi untuk meningkatkan aktivitas di dunia blogging.

Demi menaikkan alexa rank dan google page rank, blogger akan tertuntut untuk membuat postingan yang semenarik mungkin agar pembaca ingin memberi komentar di blog nya. Dan agar pengunjungnya ramai, maka tiap hari sang blogger akan rela berjam-jam blogwalking untuk menambah pengunjung per hari nya.

Demikian lah kultum dari saya, semoga bermanfaat buat pembaca sekalian, akhir kata, saya ucapkan terima kasih hatur nuhun matur suwon pol thank you !

17 thoughts on “Blogging = Point Blank

  1. @mbak noor: iya bener banget ! makin seru 🙂 makasih mbak komentarnya 🙂

    @bang ichall: wkwkwkkw..kemaren gue maen ma temen gue, ngelawan musuh level normal tapi kalah 😀 coba blogger ada kompetisinya gitu ya, ada room buat battle skill tulisan, pasti menarik haha..

  2. tapi sayangnya dalam permainan ini semua bisa di beli dengan uang. jadi kadang orang nggak melalui perjuangan untuk bisa menang dalam game ini

  3. @ je-blogs : iya boss gak seru emang kalo udah ada yg make cris 😀 tapi ya itu kan cara mereka mendapatkan uang hehe..

    @ andry : yoi boss hehe..

    @ mursid : ngeblog aja deh :malu hehe..saya maen PB dibantai molo 😀

    @ chancdra : apa hubungannya chan sama blog ancur2an? wkwkwk..ada2 aja kau..

  4. PB semakin kagak bagus,….

    banyak yg pake cehater n admin sepertinya lepas tangan (dapat duit kalee).

    yg bikin ketagiham, adalah saat meraih point and kill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top