\

Pulang Kota!


Tidak seperti masyarakat lainnya jika mendekati bulan Ramadhan atau Idul Fitri, biasanya banyak yang pulang kampung. Namun lain hal dengan saya, saya justru pulang kampung ke kota. Sekarang saya masih di tempat kost di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung dan rumah saya di Depok yang katanya kotamadya.

Sebenarnya tidak ada masalah sih, justru saya senang kembali ke rumah karena bisa jadi raja lagi hehe..Namun yang jadi kendala adalah internet. Lho? Di kota kok malah gak ada internet? Di kampung malah ada, internet-an 24 non-stop. Ya begitu lah, saya tidak memasang internet di rumah saya.

Dampaknya apa yang terjadi? Jelas! Jam terbang blogging akan berkurang drastis bila tidak online. Kalau tidak bisa blogging, semua hal yang dialami tidak dapat tercurahkan dan hidup seakan hanya saya seorang (alah! lebay!).

Namun, kebetulan saya punya modem yang biasa di pakai untuk internet-an tapi sayangnya saya tidak ada kartunya. Kemungkinan saya akan mencoba kartu 3 untuk berselancar di dunia blogging. Ya, ya, semoga saja saya bisa kembali ke dunia ini secepatnya dan setiap saat.

So, untuk para blogger lainnya, mohon maaf jika saya tidak dapat meramaikan dunia per blogging-an ini karena terkendala internet.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ! Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan !

11 thoughts on “Pulang Kota!

  1. marhaban ya sahru romadhan…
    selamat berpuasa semoga bermakna bagi kita yang menjalankannya……….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top