\

Ketua DPR Said : “Rakyat Biasa Jangan Diajak Membahas Pembangunan Gedung Baru…”

Title :
PARPOL HARUS BATALKAN
Subtitle :
Marzuki : Rakyat Jangan Diajak Bicara Soal Gedung Baru DPR

Setelah beberapa saat membaca judul tersebut, ane menemukan petikan kalimat yang menarik dari tokoh tersebut. Petikan kalimat tersebut :

Menurut Ketua DPR Marzuki Alie, rakyat biasa jangan diajak membahas pembangunan gedung baru. Hanya orang – orang elite, orang – orang pintar yang bisa diajak membicarakan masalah itu.
“Kalau rakyat biasa dibawa memikirkan bagaimana perbaikan sistem, bagaimana perbaikan organisasi, bagaimana perbaikan infrastruktur, rakyat biasa pusing pikirannya. Rakyat biasa dari hari ke hari, yang penting perutnya berisi, kerja, ada rumah, ada pendidikan, selesai. Jangan diajak mengurus yang begini. Urusan begini, ajak orang – orang pintar bicara, ajak kampus bicara.”

Menurut Pak Marzuki rakyat biasa itu seperti apa ya ???? orang – orang elite itu seperti apa ya ????

Sumber : Koran KOMPAS, Sabtu 2 April 2011 – Hal. 3 dan KASKUS

15 thoughts on “Ketua DPR Said : “Rakyat Biasa Jangan Diajak Membahas Pembangunan Gedung Baru…”

  1. baiknya kita tak dengarkan omongan orang yang tidak biasa itu, biarkan dia memikirkan banyak hal yang bakal menyusahkan dirinya sampai mati. kita rakyat biasa, biasakan diam dan sebaiknya bekerja saja dengan sesama agar bahagia.

  2. koq jadi sara gini sih, katanya pimpinan tapi malah berpikiran seperti itu.

    apakah dia nggak tau kalo dulunya dia juga berasal dari rakyat biasa?.. sombong amat

  3. aku pikir ada benarnya juga itu bung a vip. sedikit cakap, banyak kerja. daripada banyak cakap, sedikit kerja. supaya kita ngga mirip orang-orang 'pinter' yang ada di dewan itu.

    salam kenal y.

  4. Sombong kali dia….
    Tapi biarlah bos, terserah dia mau ngomong apa. satu hal yang pasti, dia begitu ngotot tentang pembangunan gedung baru, soalnya setumpuk uang sudah terbayang-bayang dimata.

    Maklumlah anggota DPR baru, jadi kantongnya masih kempes, dan menjadi ketua DPR harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengisi kantong itu…hahaha

  5. kita liat aja, gimana sih kalo seandainya nanti bangunan megah itu dah berdiri,
    apa mungkin setelah dibangun megah, trs korupsi lngsung ilang?trs rakyat jd makmur?

    saya acungi jempol seratus kalo memang bgitu kenyataannya.

  6. Ketua DPR kalau gak dan tak serta tidak dipilih RAKYAT BIASA apa bisa duduk dan tidur di GEDUNG yAng tak biasa itu,ngomong KOK SEMBARANGAN ELing lan Eling ama orang (RAKYAT BIASA)dul Marzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top