\

Download Gratis Tiga Juta Lagu dengan Nokia X6


JAKARTA, KOMPAS.com – Nokia, mengeluarkan produk baru yang diberi nama Nokia X6 Comes With Music. Nokia seri terbaru ini merupakan inovasi terbaru bagi penikmat musik sekaligus pekerja musik.

Nokia X6 Comes With Music ini memiliki fasilitas antara lain, kamera 5 mp Carl Zeiss dual flash, baterai lithium BL5-J yang tahan selama 35 jam, layar touchscreen 3,2”, memori internal 16 gb, bluetooth, support video call dan konektivitas 3,5 G sekaligus wi-fi. Hal ini diungkapkan oleh Trainer Sales Product, Anto, ketika dijumpai Kompas.com di acara Nokia X6 Hypersix Party yang berlangsung di Plaza Barat Senayan, Sabtu (27/3/2010).

“Nokia seri ini bisa alpha numeric biasa, bisa juga jadi qwerty tergantung pengguna lebih nyaman yang mana.” ujar Anto.

Aplikasi yang menyertai ponsel ini adalah jejaring sosial facebook, uploader photo flicker dan OVI chat yang dapat digunakan untuk chatting sesama pengguna OVI. Selain itu, Nokia X6 memiliki contact bar sebanyak 20 orang. Jadi pemakai dapat memasukkan 20 nama penting di dalam contact bar agar tidak perlu repot mencari di phonebook.

“Bagi yang membeli Nokia X6 di acara Hypersix Party ini mendapatkan keuntungan yaitu download gratis lagu dari Nokia Store selama satu tahun. Di Nokia Store sendiri tersedia tiga juta lagu jenis apapun. Jadi dengan kata lain bisa download tiga juta lagu gratis dengan Nokia X6.” tutur Anto.

Ponsel jenis ini juga sangat menguntungkan bagi para pekerja musik karena lagu yang diunduh dari Nokia Store tidak bisa dikirimkan ke ponsel lain.

Selama acara Hypersix Party ini, Nokia X6 Comes With Music dibanderol Rp 3,99 juta. Sedangkan di pasaran nantinya akan dihargai sekitar Rp 4,2 juta -Rp 4,3 rupiah. Jadi bagi anda pencinta musik dan mengharapkan memiliki ponsel qwerty dan touchscreen sekaligus, jangan ragu lagi untuk membeli Nokia X6 Comes With Music.

C8-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top